Translate

Saturday 13 February 2010

Masih Merayakan Valentin Juga?

Mulai Perayaan Valentine Tahun ini, si Cupid gak akan hadir.
Sebab dia telah tewas!
So, bagi yg merasayakan Valentine (Sebaiknya jangan)
tunggu saja cinta anda di tolak,hahahaha.Cupid is dead!!!

[SEBNARNYA SIAPAKAH SI CUPID ITU?]
Cupid itu sebenarnya adalah gambaran atau lambang ketika Nimrod masih kecil. Nimrod adalah se...orang pemburu maka dari itu juga Cupid ini selalu membawa panah. Pada masa mudanya Nimrod adalah seorang pemuda yang guaaa..anteng sekali, sehingga di puja2 oleh banyak kaum wanita (Daniel 11:37) yang membuat nafsu birahi mereka menjadi bangkit terbang melayang.
Hal ini bukan hanya berlaku bagi perempuan2 disekitarnya saja bahkan berlaku bagi Ibu Kandungnya sendiri "Semiramis" yang turut jadi tergila-gila oleh anaknya sendiri, sehingga akhirnya ia mengawini anak kandungnya sendiri.
Oleh sebab itulah juga diberi sebutan nama "Cupid" yang berasal dari bahasa Latin "cupere" yang dalam bahasa Inggrisnya diterjemahkan sebagai "Desire" atau membangkitkan nafsu birahi. Jadi Cupid itu memanah bukannya untuk membuat orang menjadi saling jatuh cinta, melainkan untuk membuat nafsu birahi orang jadi bangkit.
Pada tgl. 15 Februari, Nimrod dan Ibunya mengakui kesalahan mereka, sebagai ibu dan anak, oleh sebab itulah juga bulan Februari itu berasal dari kata Februa yang berarti "penyucian", dimana mereka akhirnya sadar bahwa azas kasih yang mereka lakukan itu tidak benar.

Berdasarkan Catholic Encyclopedia (1908), sebenarna ada tiga St Valentine; seorang Pastor dari Roma yang mati sebagai martir, begitu juga seorang pastor lainnya di Afrika Utara dan yang terakhir mendapatkan julukan St Valentine adalah seorang uskup dari Terni (Italy).

Sedangkan hari Valentine yang kita kenal sekarang ini adalah hari kasih yang diperkenalkan pada th 496 M oleh Paus Gelasius I menjadikan upacara Romawi Kuno ini menjadi Hari Perayaan Gereja dengan nama Saint Valentine's Day untuk menghormati St.Valentine yang mati pada 14 Februari 269 M.

.::COZ WE HATE VALENTINE's DAY::.

Disalin dari facebook Jusman dalle entrepreneurre

No comments:

Post a Comment

Entri Populer

Majelis Ulama Indonesia

Radio Dakwah Syariah

Nahimunkar